Mimi the Kitty, Emergency Case

Mimi 1

Kucing betina ini hidup di jalan dengan kondisi mengenaskan ini selama berminggu-minggu. Dengan ususnya yang menggantung, ia harus tetap bertahan hidup dengan mencari makan di jalan, bersembunyi di selokan, melompat dan berlari untuk menghindari manusia yang tidak suka melihat kucing (apalagi dengan kondisi seperti ini) dan menghindari anjing jalan yang sering mengejar kucing. Hidup kucing ini sangat keras dan penuh penderitaan.

Mimi 2

Tidak ada orang yang menyukai penderitaan. Tidak nyaman rasanya melihat darah, banyak orang memilih untuk pura-pura tidak melihat dan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Atau malah lebih parah lagi, beberapa orang akan menyingkirkan hewan atau malah membunuhnya sehingga hewan tersebut bisa lebih cepat mati.

Mimi 3

Kami selamatkan kucing ini dari jalan dan membawanya ke klinik hewan. Kami namakan dia Mimi.
Mimi dinyatakan kekurangan gizi, dehidrasi dan banyak parasit, tetapi meskipun begitu, Mimi mendengkur terus- menerus ketika dokter sedang memeriksanya.

Mimi 4

Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menolong Mimi. Mohon bantuan donasi untuk Mimi supaya ia dapat segera dioperasi dan diobati. Mimi butuh bantuan Anda.

Email kami ke letsadoptindonesia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut mengenai cara berdonasi.
Jika Anda tidak dapat berdonasi, mohon bantuan Anda untuk menyebarkan cerita Mimi lewat media sosial (Facebook, Twitter, Path, Instagram, dll.)

Catatan: Kami membutuhkan foster/adopter untuk Mimi setelah Mimi dioperasi dan rawat inap. Email kami ke letsadoptindonesia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

Mohon bantuan Anda untuk Mimi di saat ia membutuhkannya.

Terima kasih.

UPDATE 16 April 2014

Mimi sudah meninggalkan kita semua.
Ia dinyatakan positif menderita penyakit Panleukopenia dan ini menyebabkan adanya komplikasi setelah operasinya. Mimi menderita diare akut, kehilangan selera makan, muntah-muntah, pendarahan dalam, dehidrasi berat dan temperatur badan menurun drastis. Para dokter sudah mencoba segala tindakan untuk membuat kondisi Mimi lebih baik, tetapi pada akhirnya Mimi menyerah

Selamat jalan Mimi, maafkan kami karena kami tidak bisa menyelamatkanmu 🙁

4 comments

  • Hi there,

    I really sad to see mimi condition, i’m not rich person but i really want to contribut in helping her, so what bank acc. that provided in relocating the fund. And furthermore, could i have the progress after mimi have surgery?

    Regard,
    Aldrin

    • Hi Aldrin,
      Email kami ya ke letsadoptindonesia@gmail.com. Untuk update, kami akan posting di page kami, agar semua orang dapat mengikuti perkembangan Mimi. Terima kasih banyak.

    • Ususnya keluar dan sudah berhasil dioperasi. Tetapi Mimi meninggal karena terkena penyakit Panleukopenia. 🙁

Comments are closed.