Kelly, the forgotten puppy

UPDATE 6/10/2014

HELP US SEND KELLY HOME!

IMG_5072

Kelly’s rescue is one of the extraordinary rescues we have ever had. He once lived in pain and loneliness, CHAINED at the back of a monastery in his short life. Nobody cared about him, he got a few scrapes of food once in while, with poor shelter and excruciating PAIN while Babesia parasites were eating him. He was ABOUT TO DIE in a short time if we did not take him straight away.

That was a while ago. Now Kelly is a happy and healthy puppy. He is ready to meet his new family and his new family is also eager to meet him! It’s now time for Kelly to fly as we have completed all the bureaucratic procedures.

IMG_5073

This is going to be the best present we, all the Let’s Adopt community-and that is including YOU, can give to Kelly. Please help Kelly one more time… Please help us get his ticket home to his new home in Canada!
You can donate by Paypal (click the button below) or email us (letsadoptindonesia@gmail.com) for more info on how to donate via BCA!




Kami mendapatkan berita per telepon bahwa ada anak anjing yang sedang sakit akan segera dibuang ke jalan. Ketika kami tiba di lokasi, rumah susteran, kami terkejut melihat seekor anak anjing manis berusia 6 bulan yang kami namakan Kelly berada di pojokan yang nyaris tidak terlihat, dirantai ke sebuah kennel box di sudut. Kulitnya merah-merah, terinfeksi dengan luka.

IMG_1134-e1401141585442

Kelly awalnya hidup senang di mana semua orang mencintainya. Namun, karena kurangnya perawatan, ia terkena infeksi kulit. Tidak ada yang peduli untuk memberinya perawatan medis yang tepat, dan kondisinya memburuk. Ketika kondisinya semakin buruk, orang-orang yang tinggal di sana menjadi jijik, dan beberapa suster memerintahkan untuk memindahkan Kelly dari dalam rumah ke sudut halaman luar yang jauh dari pintu utama sebelum akhirnya memutuskan untuk membuang mahluk malang ini ke jalan.

IMG_1145-e1401141803286

Kami harus mengambil tindakan. Kelly semakin sakit dari hari ke hari dan tidak akan bertahan hidup di jalanan. Setiap kali ia bergerak, ia merasa sakit. Dia tidak bisa melangkah tanpa harus berhenti dan menggaruk badannya. Bulu pada separuh tubuhnya rontok dan badannya semakin luka setiap harinya. Kami segera melepaskan Kelly dari rantai dan membawanya langsung ke rumah sakit. Setelah sekian lama hidup dalam kondisi hidup yang tidak memadai, Kelly menderita berbagai macam penyakit. Dokter mendiagnosa Kelly dengan infeksi jamur parah, scabies, dan parasit darah. Kondisi ini berbahaya dan tanpa pertolongan medis yang tepat, Kelly dipastikan akan meninggal pelan-pelan dan penuh derita.

IMG_1137-e1401141629983

See Kelly’s video here: http://www.youtube.com/watch?v=baW9D9d7NmU

Bantu kami menyembuhkan Kelly dengan berdonasi. Donasi akan digunakan untuk biaya pengobatan dan perawatan Kelly. Hubungi kami di letsadoptindonesia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.
Jika Anda tertarik untuk menjadi foster bagi Kelly, silakan hubungi kami di letsadoptindonesia@gmail.com.
Mohon bantuannya untuk share cerita ini lewat Facebook/Twitter/media sosial lainnya.

Terima kasih.

——

Update 31 May 2014

Cek video Kelly terbaru disini:
http://www.youtube.com/watch?v=EnhzaTZyGQY
http://www.youtube.com/watch?v=c3FYtfM4NvE

Sekarang Kelly sudah jauh lebih ceria. Ia suka bermain, seperti anjing pada umumnya.
Sementara itu, pengobatan Kelly masih terus dijalankan. Jika memungkinkan, mohon bantuan untuk donasi biaya pengobatan dan perawatan Kelly. Hubungi kami di letsadoptindonesia@gmail.com untuk info donasi.
Terima kasih.

——-

Update 20 Agustus 2014

10610816_742817162431211_7650266666458507740_n

Sudah diselamatkan, bukan berarti nasib Kelly sudah aman. Kelly masih butuh rumah secepatnya! Buka rumah Anda untuk Kelly!
Kelly sudah melalui banyak hal buruk dalam hidupnya. Beri Kelly kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga Anda!

Hubungi kami untuk mengadopsi atau menjadi foster bagi Kelly: letsadoptindonesia@gmail.com.

6 comments

  • Saya ingin memberikan bantuan utk kelly,gmn caranyA

    • Hi Cicilia,
      Informasi donasi akan kami kirimkan lewat email juga ya. Terima kasih 🙂

  • Saya mau memberikan bantuan untuk kesembuhan kelly. Bisa tolong informasikan bagaimana caranya? Thx

    • Hi Bu Rinda,
      Sudah kami email ya. Terima kasih banyak…

  • saya ingin membantu kelly, bagaimana cara berdonasi?mgkn tdk bisa rutin, tp paling tidak membantu…

    • HI Bu Ester Julia,
      Sudah kami email ya. Terima kasih 🙂

Comments are closed.